Monday, May 20, 2013

Ayo, bersama kita menikmati hidup

Pertama dikatakan kepadaku bahwa: “kau tidak sendirian, dan bukan kau saja yang merasakan hal seperti ini, dan pasti ada yang sama dan bahkan bisa lagi bahwa dia lebih parah…”


Maka aku ralat menjadi:

“Kau memiliki banyak teman, jadi kau tidaklah SENDIRIAN!. Dan kau-lah yang terbaik, (mungkin memiliki masalah terparah!) mengapa? Karena masalah-mu pasti berbeda daripada masalah orang lain. Hidup itu spesial…

Walau suatu hari karena penatnya masalah (Dan aku pun merasakan ini: “Alangkah baiknya misalkan aku itu mati… tapi aku merasa aku terlalu muda untuk menerimanya…”) Kau tidak sendirian, Walau kalau kenyataannya [Aku tidak memiliki teman yang banyak...].


Ceritakanlah masalahmu sebelum gelas hatimu tumpah, toh ya tumpahannya mengenai diri sendiri...
Walau misalkan Ucapan curhat-mu tidak dapat aku bantu, dan akan terbang bersama angin kemarin dan terus berlalu...
Setidaknya kau telah meluapkannya sebagai niatan... ingin berbagi masalah agar lebih ringan jadinya...

No comments:

Post a Comment